7 Hero Mobile Legends Yang Wajib Kamu Banned Di Ranked Mode Mythic

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang masih sangat populer di Indonesia. Banyak sekali pemain yang bermain gim ini karena menurut mereka memiliki gameplay yang sederhana dan tidak serumit gim MOBA lain seperti LOL: Wildrift atau Arena of Valor.

Nah, karena kepopuleranya itu, banyak sekali pemain yang kini sudah mencapai tier atau ranking Mythic dan pada mode itu, setiap tim memiliki kesempatan untuk melakukan banning terhadap hero-hero yang dirasa sangat over power.

Bagi para pemain yang sudah bermain sejak lama dan mungkin sekarang sudah mencapai tier atas, banyak diantaranya yang sudah hafal mengenai hero-hero yang harus dibanned ketika dalam mode draftpick.

Namun, ada sebagian yang masih belum mengerti dan kadang bingung, terlebih jika mereka adalah peralihan dari tier Epic atau Legends. Karena walau bagaimanapun gameplay dari tier tersebut akan sangat berbeda ketika mereka bermain pada tier Mythic. berikut akan kami berikan list hero yang wajib kalian banned agar kesempatan menang semakin tinggi.

Daftar isi

1. Diggie

Diggie adalah salah satu hero Mobile Legends yang memiliki role support. Para pemain akan langsung memasukan hero ini dalam daftar banned karena skill yang dimiliknya. Diggie sendiri memiliki skill ultimate bernama time journey yang memiliki efek untuk menghilangkan semua debuff yang diterima oleh tim yang masuk dalam jangkauan skill miliknya.

Selain itu, dengan gameplay yang bisa dibilang bar-bar itu akan sangat menyulitkan bagi para jungler musuh berkat skill satunya, yaitu auto alarm bomb yang memiliki jeda dan dapat mengejar hero musuh yang masuk dalam jangkauan skill tersebut.

2. Paquito

Paquito adalah hero Mobile Legends dengan role fighter. Biasanya para pemain akan menempatkan hero ini pada lane EXP atau Gold lane. Paquito menjadi sangat ditakuti apabila diambil musuh karena crowd control serta damage yang dimiliknya. Sehingga, apabila digunakan oleh pemain yang tepat, hero ini akan menjadi lawan yang sulit bagi side laner musuh.

Paquito sendiri memiliki skill ultimate Knockout Strike yang dapat menghasilkan damage tinggi, selain itu, lawan yang terkena skill ini akan mendapatkan efek slow 75% selama 1 detik. Sehingga, apabila musuh terkena ultimatenya, kemungkinan besar akan langsung K.O.

3. Grangger

Grangger adalah hero Mobile Legends dengan role Marksman. Para pemain akan menempatkan hero ini sebagai side laner pada Gold lane atau junggler dan menjadi Hyper Carry. Grangger menjadi menakutkan berkat brust damage yang dimiliknya. Hero ini memiliki skill yang dapat menghasilkan damage sangat besar bahkan bagi hero dengan HP yang tebal sekalipun.

Dengan build dan penempatan posisi yang tepat, para pemain dapat menggunakan hero ini sangat leluasa. Bahkan ada beberapa pemain yang menyebut jika kamu mengalami masalah jaringan seperti lagging, kamu masih dapat menggunakan hero ini dengan cukup nyaman.

4. Matilda

Matilda adalah hero Mobile Legends dengan role Support Assasin. Para pemain sendiri biasanya akan menempatkan Matilda sebagai support midlaner atau bahkan support Tank. Tugas dari Matilda adalah mengganggu pergerakan musuh ketika sedang melakukan farming atau mendampingi junggler tim agar lebih aman ketika sedang melakukan farming dan tidak terganggu oleh sergapan musuh.

Matilda memiliki skill Guiding Wide yang bisa memandu teman satu tim yang masih dalam jangkauanya untuk mendekat kepadanya, sehingga ketika akan melakukan Ganking dan mengejar musuh, ini akan sangat membantu. Matilda juga memiliki skill Ultimate Circling Eagle dimana skill ini dapat mengejar musuh terdekat yang sekarat.

5. Alice

Alice adalah hero Mobile Legends dengan role Mage/tank. Namun, para pemain biasanya akan menempatkan hero ini pada posisi EXP side laner dan akan berhadapan dengan musuh. Setelah mendapatkan revamp pada skill yang dimilikinya, kini Alice cukup ditakuti, karena crowd control serta ultimate skill miliknya yang sangat mengganggu ketika tim war.

Pada waktu late game terlebih, apabila telah mendapatkan semua item yang dibutuhkanya, dengan coldown skill serta ultimate skill yang berbasis pada mana, menjadikan hero ini bisa selalu menyedot darah musuh tanpa batasan hingga mana yang dimiliknya habis.

6. Jawhead

Jawhead adalah hero Mobile Legends dengan role Fighter, walau begitu buka pemain Mobile Legends namanya jika tidak kreatif. Berbekal ketahanan atau durabilitasnya yang tinggi menjadikan banyak pemain yang menempatkan hero ini pada posisi Tank.

Hero ini akan menjadi sangat mengganggu berkat skill yang dimiliknya, hal ini karena Jawhead memiliki skill ejector yang dapat melemparkan musuh atau teman sendiri apabila masuk dalam jangkauan skill miliknya. Skill Ultimate dari jawhead sendiri yaitu Unstoppable Force dapat mengunci target dan mengejarnya, dengan combo yang tepat membuat Jawhead menjadi hero yang menyusahkan bagi musuh yang menghadapinya.

7. Change

Change adalah hero Mobile Legends dengan role Mage, hero ini kini menjadi salah satu pilihan banned pada saat melakukan draftpick hero. Change kini menjadi salah satu midlaner utama ketika terlepas dari phase banned.

Hero ini memiliki skill yang sangat menyusahkan bagi musuh yang meghadapinya, terlebih jika digunakan oleh pemain yang handal karena damage yang dihasilkanya sangat besar dan sangat efektif dalam mengamankan area High ground melalui skill ultimate miliknya.

Jadi, itulah 7 hero Mobile legends yang wajib kamu banned pada saat ranked di tier Mythic. Tentu saja, masih ada opsi lain seperti Benedetta yang cukup licin untuk melakukan cutting minion dan push turret pada sisi side laner. Namun, pada patch terbaru kali ini 7 hero diataslah yang sangat menyusahkan bagi kebanyakan pemain.

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Creativefotografi. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.