Hadir di PC dan Konsol, Atlus Umumkan Game Spinoff SMT Baru – Soul Hackers 2

Setelah sebelumnya ATLUS sempat menggoda kita dengan countdown misterius sebelumnya, walaupun mungkin sebagian besar dari kita sudah mengetahuinya bahwa ini akan berkaitan dengan seri Devil Summoners, namun kita masih belum tau apakah ini akan menjadi sekuel atau remaster dari seri tersebut.

Ternyata semalam (21 Februari 2022), ATLUS melalui channel youtubenya memberikan sebuah PV singkat yang ternyata merupakan sekuel dari Devil Summoners: Soul Hackers.

Di dalam sebuah PV berdurasi 2 menit lebih tersebut, kita akan diperlihatkan beberapa hal seperti pengenalan 4 karakter yang diantaranya bernama Ringo dan Figure, gameplay Turn – Based RPG yang sama seperti seri dari game ATLUS lainnya seperti SMT dan Persona, bahkan musuh – musuhnya seperti Moth dan Yamata No Orochi juga muncul.

Di akhir PV juga terdapat berbagai merchandise untuk merayakan annivesary dari seri Soul Hackers seperti figure Jack Frost yang memakai rambut karakter Ringo, steelcase, dan buku. Kostum dari karakter Persona 5 juga akan datang sebagai DLC seperti Joker, Skull, Panther, dan Crow.

Soul Hackers 2 akan dirilis pada tanggal 25 Agustus 2022 untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC di region Jepang. Untuk region lainnya akan dirilis telat 1 hari setelah perilisannya di region Jepang yaitu tanggal 26 Agustus 2022.

PV untuk versi sub

Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Creativefotografi. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.