8 Fakta Venti Genshin Impact, Sang Anemo Archon yang Hobi Mabuk_1

Selamat Ulang Tahun, Barbatos! Anemo Archon kami yang paling ‘nganeh’! Seperti yang sama sama kita ketahui, Venti adalah karakter kedua setelah Paimon yang kita temui di awal game.

Saat ini, ia berlalu lalang dengan wujud manusia dan hidup sebagai seorang penyair yang menceritakan kisah – kisah yang telah ia lalui baik itu tentang pertempurannya maupun tantangan lain.

Untuk rayakan ulang tahunnya, penulis akan bagikan fakta Venti Genshin Impact yang wajib banget kalian ketahui! Check it out~

Daftar isi

8. Fakta Venti Genshin Impact Si Ahli Percintaan

Nah loh. Kaget, gak? Apakah kalian masih ingat dengan Windblume Festival? Windblume festival secara umum bisa dikatakan sebagai valentine-nya orang Mondstadt. Warga kota angin merayakannya dengan memberikan bunga kepada orang tersayang.

Saat event tersebut, banyak warga yang datang kepadanya untuk konsultasi mengenai cinta bahkan ada yang minta dibuatkan puisi. Bahkan Kaeya juga memanggilnya sebagai “great romantic advisor”.

Meskipun begitu, sang Barbatos tampaknya tak miliki hubungan romansa sejenis itu.

7. Fakta Venti Genshin Impact yang Menyelamatkan Xiao

Meskipun region mereka berbeda, Venti dan Xiao sebenarnya miliki hubungan yang manis. Saat itu, Xiao nyaris mati akibat ditelan oleh karmic debt. Namun, ia diselamatkan oleh suara seruling Venti. Lagu yang dimainkan Anemo Archon sangatlah menenangkan sehingga Xiao dapat mengembalikan kesadarannya.

Fakta yang satu ini ditunjukkan di trailer resmi sang Demon Conqueror bahwa Xiao sering pergi setiap malam untuk mendengarkan permainan seruling Venti.

6. Venti Tidak Membenci Klan Lawrence

Seperti yang sama – sama kita tahu, hampir seluruh warga kota Mondstadt membenci klan Lawrence. Klan ini pernah memimpin Mondstadt dengan kediktatoran serta harga diri yang tinggi sebagai bangsawan berkelas.

Ketika Klan Lawrence mengalai kudeta, sang Anemo Archon juga turut serta dalam penggulingan kekuasaan klan ini. Meskipun begitu, ia masih menyanyikan lagu tentang kejadian itu dimana Eula Lawrence juga mendengarkannya.

Meskipun ikut serta dalam peruntuhan kekuasaan Lawrence, Venti masih berteman baik dengan Eula bahkan senang hati menjadi teman minum.

5. Penampilannya yang Sekarang Bukanlah Tubuh Aslinya

Sebagai Archon, ia memang bukan yang terkuat. Dia memulai hidupnya sebagai wind spirit. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang ingin melihat burung sehingga Venti ingin mencarikannya bulu burung. Namun, ketika ia kembali, anak tersebut sudah terbunuh dalam peperangan.

Di peperangan itu juga ia berubah menjadi Anemo Archon dan meminjam tubuh anak itu. Itulah penyebab mengapa Venti selalu ingin memainkan kecapi sebagaimana sang anak yang ia kagumi itu sering lakukan selama hidupnya.

4. Tidak Suka Ribet

Bukan hanya kita yang tidak suka hal ribet. Anemo Archon yang satu ini juga, lho! Dia tidak suka dengan hal – hal mewah ataupun yang merepotkan. Ia lebih suka berlalu – lalang sesuka hati di Mondstadt sebagai seorang penyair biasa daripada identitasnya sebagai Archon diketahui.

Ia juga tidak terlalu tertarik dengan Mora. Namun, hal yang paling dia sukai adalah minum – minum alkohol sampai mabuk.

3. Berteman Baik dengan Zhongli

Venti dan Zhongli merupakan Archon tertua di Teyvat. Mereka bekerjasama selama Archon War dan Venti selalu mengunjungi Zhongli yang tentunya disambut baik oleh si Geo Archon. Keduanya miliki sifat yang sangat berbeda.

Zhongli selalu menjadi target kenakalan sang Anemo Archon. Bahkan Zhongli sendiri mengaku bahwa mereka kerap bercengkrama.

2. Ingin Membuat Lagu untuk Para Hilichurls

Ngaku, siapa yang merasa ‘hadeh‘ setiap kali mendapat commission belajar bahasa Hilichurls bersama Ella Musk? Kalian harus lebih ‘menghadeh’ akan niat si pemabuk ini yang ingin membuat lagu untuk para Hilichurls!

Venti lebih condong kepada para Hilichurls daripada waraga Mondstadt. Ia juga sudah menguasai bahasa Hilichurl. Ia berharap dapat membuat lagu dan menampilkannya kepada para monster ini meskipun orang lain melihatnya sebagai makhluk yang jahat.

1. Sang Anemo Archon yang Alergi Terhadap Kucing

Meskipun lahir dari angin, menjadi archon, bahkan hidup ribuan tahun, Venti ternyata miliki kelemahan terhadap kucing. Ia akan bersin – bersin jika terdapat kucing di sekitarnya. Penyebab mengapa ia alergi terhadap hewan lucu ini belum diketahui.

Untuk itulah Venti tidak pernah main di bar Cat’s Tail dan lebih suka bermain di Angel’s Tavern.

Itulah 8 fakta Venti Genshin Impact menarik dan lucu yang harus kalian ketahui. Sekali lagi, mari rayakan ulang tahun sang Archon angin ini dan jangan lupa klaim hadiah in-gamenya, ya!

Genshin Impact dapat kalian mainkan di platform PC, Android, iOS, PS4, dan PS5!

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Creativefotografi. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.