Bos Xbox Phil Spencer Ungkap Konsol Xbox Baru Belum Direncanakan

Jika di kubu sebelah kita sering mendengar versi lebih canggih dari PS5 sedang direncanakan lewat rumor. Microsoft malah menyebutkan kalau mereka belum merencanakan apa pun untuk urusan hardware baru, selain dari Xbox Series S 1TB yang diluncurkan pada Xbox Games Showcase.

Umur konsol yang rilisnya satu generasi dengan PS5 ini belum mencapai 3 tahun dan wajar saja kalau mereka memang belum ada rencana untuk upgrade, setidaknya dalam waktu jangka pendek.

Fans Jangan Berharap Dulu Ada Konsol Xbox Baru, Kata Phil Spencer

Pada interview dengan Bloomberg (via GameSpot), bos Xbox Phil Spencer mengatakan kalau mereka cukup puas dengan lineup hardware Xbox untuk saat ini. Disana juga dia mengatakan akan menaikkan supply dari Xbox Series X agar lebih mudah ditemukan oleh gamer di pasaran imbas dari kelangkaan hardware belakangan ini.

Sejauh ini Xbox punya dua varian hardware yang bisa ditemukan gamer. Series X yang lebih flagship dengan fitur-fitur lengkap, dan Series S yang hanya tersedia versi digital tanpa adanya Bluray drive.

Dengan munculkan varian 1TB pada seri lebih rendah ini kembali menggoda gamer untuk melirik konsol buatan mereka yang kini disemati kapasitas lebih mumpuni untuk game sekarang.

Xbox Games Showcase Umumkan Berbagai Judul Game Ternama

Event Xbox Games Showcase memang sudah berakhir. Mereka kali ini mengenalkan banyak sekali game baru serta informasi terkait game yang sudah mereka kenalkan sebelumnya. Berbagai judul besar seperti Starfield, Star Wars Outlaws, Payday 3, dan Microsoft Flight Simulator 2024 dihadirkan.

Kalian bisa simak apa saja yang mereka umumkan di artikel rekap Xbox Games Showcase di Gamebrott lewat artikel ini ya.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Creativefotografi. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.