MotoGP India 2023- Bezzecchi Akan Kerja Keras Demi Start Bagus

MotoGP India 2023 akan digelar perdana pada akhir pekan ini. Rider VR46 Racing Team Marco Bezzecchi berhasrat start bagus.

Di Buddh International Circuit, Greater Noida, seri ke-13 MotoGP tahun ini berlangsung. Rangkaian MotoGP India 2023 digelar pada 22-24 Agustus 2023.

Sirkuit di MotoGP India jelas asing buat pada rider MotoGP. Kondisi aspal, layout, dan semua aspek datanya belum dimiliki oleh tim-tim yang bertarung.

Baca juga: MotoGP India 2023: Marc Marquez Belum Juga Dapat Visa

Oleh karena itu, Bezzecchi menegaskan bahwa akan ada banyak hal yang mesti dikerjakan oleh semua tim. Data-data itu diperlukan untuk mengatur setelan motor.

“India akan menjadi yang pertama untuk semua pebalap, akan ada banyak hal yang harus dikerjakan dan dipahami –dari layout dan kondisi dari aspal untuk memilih ban dan suhunya,” kata Bezzecchi di Speedweek.

“Kami akan bekerja keras agar langsung bisa start bagus,” kata dia menambahkan.

Baca juga: Jadwal MotoGP India 2023: Momen Geber Perdana

MotoGP India masih dihadapkan pada sejumlah kendala. Beberapa rider masih belum mendapatkan visa untuk bepergian ke India. Marc Marquez salah satu rider yang ada dalam daftar itu.

Buddh International Circuit sebenarnya dibangun untuk menggelar salah satu seri WSBK 2013. Tapi, lintasan itu urung dipakai karena kendala operasional.

Baca juga: Miguel Oliveira Jago di Venue Baru, Bisa Berjaya di MotoGP India?

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Creativefotografi. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.