Video Trailer Nilou Genshin Impact Diluncurkan, Unjuk Kecantikan Seindah Teratai

Genshin Impact 3.1 phase pertama sudah sampai di penghujung. Yang mana artinya kita akan ditemani oleh kehadiran penari dari Teater Zubayr yang tariannya seindah bunga teratai, dialah Nilou.

Video Trailer Nilou Genshin Impact kini telah diluncurkan. Memberi gambaran sifat serta opini Nilou tentang Teater Zubayr. Penasaran? Langsung nyelam aja, brott!

HoYoverse Luncurkan Video Trailer Nilou Genshin Impact

Nilou Genshin Impact adalah karakter bintang *5 yang sebentar lagi bakal hadir di banner event wish phase 2. Ia adalah pengguna senjata Sword serta berelemen Hydro. Konstelasinya bernama “Lotos Somno” yang berarti “Sleeping Lotus”.

Dalam video trailer yang baru saja dirilis, Nilou tampak sedang berkumpul dengan teman – teman teater-nya yang lain. Baginya, Teater Zubayr adalah rumah kedua dimana ia bisa menyajikan tarian.

“My life is dance” “Dance is my life”, dua frasa itu sudah sangat menggambarkan kecintaan Nilou terhadap menari. Maka tidak heran ia sangat bersemangat untuk tampilkan Tarian Sabzerus pada Festival Sabzerus di Archon Quest 3.0 kemarin.

Trailer di bawah ini mengisahkan tentang Nilou Genshin Impact. Persiapkan diri kalian karena kecantikan yang dimiliki Nilou memang diluar nalar!

Informasi Skill Nilou Genshin Impact

Ia adalah karakter support yang bisa mengganti efek Elemental Reaction tertentu yang tentunya sangat menguntungkan tim. Elemental Skillnya membuat Nilou untuk menarikan beberapa gerakan tarian sembari memberikan Hydro DMG ke musuh atau efek Wet ke mereka.

Adapun Elemental Burst-nya, memberikan AoE Hydro DMG ke musuh dalam bentuk bunga teratai yang indah banget.

Elemental Skill Nilou juga bisa memberikan efek Golden Chalice’s Bounty ke karakter dengan elemen berbeda. Jika kalian berhasil memicu reaksi Bloom selagi efek ini aktif, maka akan menimbulkan efek spesial Bountiful Cores yang meledak cepat dengan AoE yang lebih besar.

itulah informasi mengenai Nilou Genshin Impact yang cantik dan indah banget! Apakah kalian semakin tertarik untuk membawa pulang penari yang satu ini di phase 2 nanti?

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Creativefotografi. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.